MIPA Open Resmi Dibuka

  • PDF

IMG_0360UNM- MIPA Open dan Exposition yang digelar Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar "Membumikan Karya dan Inovasi MIPA untuk Indonesia Maju" resmi dibuka oleh Rektor UNM Prof. Dr. Husain Syam, M.TP di Pelataran Gedung ICP FMIPA Kampus UNM Parangtambung, Kamis (23/2).

Selain bertujuan untuk memperkenalkan FMIPA UNM kepada khalayak umum, acara yang baru pertama kali digelar FMIPA ini juga bertujuan memberikan informasi mengenai potensi terkini FMIPA kepada stakeholder dan alumni FMIPA, serta memamerkan prototype dan produk MIPA berupa hasil penelitian dan pengembangan.

Rektor UNM Prof. Husain dalam sambutannya ketika membuka acara memberikan apresiasi kepada panitia atas terselenggaranya perhelatan akbar keluarga besar FMIPA ini. Melalui pertemuan ini para siswa bisa mengaktualisasikan gagasan.  Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa momentum ini bisa menjadi ajang silaturahmi alumni Fakultas MIPA dan warga FMIPA.

"Momen ini bisa kita jadikan ajang silaturrahmi antarkeluarga besar alumni MIPA dengan warga MIPA saat ini", ujarnya. 

Acara yang dihelat selama tiga hari ini, 23-25 Februari ini diisi dengan kegiatan simposium MIPA, pameran prototype dan produk unggulan, lomba karya tulis tingkat SMP-SMA, dan talkshow bersama para alumni dari perwakilan Jurusan Rencana Aksi Alumni, serta jalan santai yang akan digelar pada Sabtu (25/2). 

Anda berada di: