Himabio Kembali Gelar Kegiatan Akbar, BODY 2017

  • PDF

IMG_20170814_114214_494UNM- Himpunan Mahasiswa Biologi (HIMABIO) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar kembali menggelar Kegiatan Akbar tahunan yaitu Biology Open Day (BODY) 4-8 Oktober mendatang. Mengangkat tema "Tingkatkan Intelektualitas, Kolektifitas, dan Kreatifitas melalui Kompetisi dalam Belantara Pengetahuan" Kegiatan ini diharapkan menjadi wadah bagi pelajar dan mahasiswa untuk menyalurkan bakat dan minat mereka yang dikemas dalam bentuk lomba.

Budi Setiawan selaku Ketua panitia BODY 2017, Menelaskan pelaksanaan BODY tahun ini tidak jauh  berbeda dengan pelaksanaan tahun sebelumnya, yaitu adanya berbagai item lomba bagi pelajar tingkat SD, SMP, SMA dan lomba karya tulis Ilmiah bagi Mahasiswa serta pameran. Bedanya, tahun ini BODY menambah satu item lomba baru yakni Lomba Tari Kreasi tingkat SD/Sederajat.

 Ia menambahkan, Tujuan Kegiatan tahunan ini selain  untuk mengenalkan Jurusan Biologi kepada masyarakat eksternal kampus,  juga bertujuan menghasilkan generasi yang memiliki semangat gotong royong,  cerdas,  dan kreatif selaras dengan tema BODY 2017. 

“Sesuai temanya BODY  bertujuan menghasilkan generasi yang memilki semangat gotong royong, cerdas, dan kreatif. Semoga BODY 2017 Ini bisa sukses dan berjalan dengan baik,” tuturnya.

 Pendaftaran Untuk semua paket lomba telah dibuka sejak tanggal 24 Juli hingga 4 Oktober 2017. Bagi peserta maupun sekolah yang ingin mendaftarkan diri dapat berkunjung di website himabiofmipaunm.org atau datang langsung di sekretariat HIMABIO FMIPA UNM, Jl. Mallengkeri Raya, Kampus Parangtambung.

Anda berada di: