Rektor UNM Resmikan Ruang Rapat Senat FSD

  • PDF

c0082804-d32e-41dc-ba3b-ce2839a1b021UNM- Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Husain Syam didampingi Dekan Fakultas Seni dan Desain (FSD), Dr. Nurlina Syahrir, meresmikan Ruang Rapat Senat Fakultas Seni dan Desain di Kampus UNM Parangtambung, Senin (19/3/2018).

Pada kesempatan tersebut,  Dekan FSD Dr. Nurlina mengatakan bahwa agenda hari ini juga sekaligus dirangkaikan dengan syukuran atas akreditasi A  yang telah diraih Program Studi Seni Rupa yang semakin menunjukkan bahwa Prodi Seni Rupa Fakultas Seni dan Desain semakin unggul dalam manajerial, tri darma dan komitmen pendidikan.

"Jerih payah dari seluruh pimpinan, dosen dan pegawai warga FSD telah membuahkan hasil yang maksimal", tuturnya.

124a6386-c4aa-4827-b19a-9985c7d2d23bSementara itu, Rektor UNM Prof. Husain Syam dalam sambutannya menyampaikan apa yang telah dicapai ini berkat sinergi segenap sivitas akademika UNM.  "Ini merupakan hasil kerja kita secara bersama karena itulah, untuk tetap mempertahankan apa yang telah diraih salah satunya dengan meningkatkan sumber daya, kita bisa merekrut tenaga dosen yang mumpuni dibidangnya,"ungkapnya.

Ia berharap ruang senat di FSD ini bisa melahirkan keputusan-keputusan yang bisa bermanfaat tidak hanya dalam lingkungan UNM, tetapi juga di masyarakat. Peresmian ruang rapat senat ini juga dirangkaikan dengan pelepasan dan penyerahan cenderamata kepada pegawai FSD yang telah purnabakti.

Turut hadir pada acara tersebut, para Wakil Rektor, Para Dekan, Mantan WR I Prof. Sofyan Salam,  Ketua UPT Penjaminan Mutu Prof. Sapto , Ketua Lembaga Penelitia Prof. Usman Mulbar, Ketua LPM Dr. Bakhrani Rauf,  serta para dosen dan pegawai dalam lingkup UNM.

Anda berada di: