Prodi Bahasa Arab Gelar Kuliah Umum

  • PDF

IMG_2876UNM- Program Studi Pendidikan Bahasa Arab Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar menggelar Kuliah Umum dengan tema "Prospek Bahasa Arab dalam menghadapi MEA". Kuliah Umum yang diadakan Senin, 26 September 2016 di Gedung Pusat Bahasa Arab dan Kajian Islam ini dibuka oleh Bapak Drs. Burhanuddin M.Pd selaku Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Asing dan dihadiri oleh seluruh mahasiswa prodi Pendidikan Bahasa Arab angkatan 2016.

Pembicara dalam kuliah umum adalah dosen program studi Pendidikan Bahasa Arab yaitu Ustdz. Fatkhul Ulum, Lc., MA. yang memberikan kuliah umum dengan judul "Urgensi Bahasa Arab"  ,ustadzah Susiawati, S.Pd., M.Ag., yang memberikan kuliah umum dengan judul "Prospek Bahasa Arab dalam Menghadapi MEA, dan Sarah Noviyanti Latuconsina, S.S., M.Pd.I. yang memberikan kuliah umum dengan judul Media Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis Media Sosial.

Tujuan dari kuliah umum ini adalah untuk menambah informasi kepada mahasiswa baru dalam memahami urgensi Bahasa Arab dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean. (Sarah Latuconsina)

Anda berada di: