Workshop Pengembangan Website FBS

  • PDF

IMG_8727UNM- Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar melaksanakan Workshop Pengembangan Website Program Studi di lingkungan Fakultas Bahasa dan Sastra Kampus UNM Parangtambung, Sabtu 12/11/2016. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari setiap jurusan dalam lingkup Fakultas Bahasa dan Sastra, yakni Jurusan Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Bahasa Asing yang terdiri dari Bahasa Arab dan Mandarin.

Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar pertimbangan penilaian Borang Akreditasi Program Studi yang mengharuskan setiap Prodi untuk memiliki Website resmi sehingga dapat menambah nilai plus untuk mendapatkan nilai akreditasi "A".

Kegiatan resmi dibuka oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra Dr. H. Syarifuddin Dollah, M.Pd. Ia mengharapkan dengan adanya kegiatan ini akan melahirkan website program studi-program studi dan website perpustakaan dalam lingkungan Fakultas Bahasa dan Sastra, sehingga dapat mempermudah akses informasi untuk mahasiswa dan dosen serta masyarakat yang ingin mengetahui tentang Fakultas Bahasa dan Sastra UNM. (S_Latuconsina).

Anda berada di: