Jurusan Pendidikan Bahasa Asing UNM menerbitkan Jurnal Eralingua

  • PDF

UNM- Salah satu hal penting dalam menjalankan fungsi Tridharma Perguruan Tinggi  baik itu dosen ataupun mahasiswa adalah melaksanakan penelitian dan mempublikasikan hasil penelitian tersebut dalam bentuk jurnal, proceeding, ataupun buku. Untuk mewadahi penelitian-penelitian yang telah dilakukan oleh mahasiswa, dosen, guru ataupun kalangan lainnya yang mengkaji mengenai bahasa asing, maka Jurusan Pendidikan Bahasa Asing Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar menerbitkan Jurnal Eralingua.

Jurnal ini menerima artikel penelitian yang objek kajiannya mengenai bahasa asing baik dalam aspek pendidikan, linguistik maupun sastra. Naskah artikel yang masuk kemudian akan di review oleh para tim reviewer jurnal Eralingua yang bukan hanya berasal dari kampus UNM, namun sebagian reviewer berasal dari Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Negeri Padang, dan perguruang tinggi lainnya.

Jurnal Eralingua diterbitkan 2 kali dalam 1 tahun, yakni bulan Maret dan Agustus. Untuk template penulisan artikel di Jurnal Eralingua dapat diunduh di http://bit.ly/2lhUvjk

Anda berada di: