Gelar Seminar Digital, FE Kerjasama Indosat

  • PDF

IMG20170427161442UNM- Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar bekerja sama dengan Indosat Ooredoo menggelar Seminar Digital Career dengan tema "The Opportunities & Challenges For Millenial" yang dibuka oleh Pembantu Rektor IV Prof. Dr. Gufran Dharma Dirawan, M.EMD dan menghadirkan pembicara dari Twitter  Asia dan Australia Dwi Adriansah serta Partnership Execution Manager Indosat Helmy Fadillah.

Helmy Fadillah membawakan materinya mengenai sharing Digital Challenge Era yang terkait peluang  startup di Indonesia, sementara Dwi Adriansah mengajak peserta untuk sharing mengenai twitter dan peluang kerja di era digital.

Seminar yang berlangsung di Ballroom Menara Pinisi, Kamis (27/4) ini diikuti sebanyak 200 peserta yang terdiri dari mahasiswa yang berasal dari berbagai perguruan tinggi di Makassar dan di berikan bekal-bekal mengenai apa saja yang harus dipersiapkan seorang mahasiswa dalam memasuki dunia kerja di era digital.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Dekan Fakultas Ekonomi UNM Dr. H. Muhammad Azis, M.Si., Sales Manager Indosat Ooredoo Ibu Rosna, Marcomm Manager kalimantan dan sumapa Rachmat Maulana.

Indosat Ooredoo juga  membuka lowongan Magang Seru untuk mahasiswa yang tertarik di dunia telco dengan kualifikasi Peserta Magang Seru Indosat Ooredoo:

1. Berkomitmen penuh untuk menjalani Program Magang Seru Indosat Ooredoo selama 3 bulan.
2. Mahasiwa/i, S1 semua jurusan yang masih aktif berkuliah dan minimum di semester 5 atau yang sudah lulus maksimal 6 bulan sejak tanggal kelulusan.
3. Minimum rata-rata IPK 2.75 dan terbuka untuk semua jurusan.
4. Scan KTP
5. Scan Surat Rekomendasi dari Kampus (bagi yang masih kuliah) dan Surat Tanda Kelulusan (bagi yang sudah lulus).
6. Aktif di organisasi kampus atau komunitas luar kampus.
7. Memiliki pengetahuan tentang tren social media.
8. Memiliki akun aktif di social media seperti Instagram, Facebook, Twitter dan LinkedIn.
9. Berbadan sehat dengan dibuktikan Surat Keterangan Sehat dari Dokter.
10. Belum pernah magang di wilayah usaha Indosat Ooredoo.

Manfaat Bergabung Dalam Program Magang Seru Indosat Ooredoo:

1. Pengembangan diri melalui mentoring dan project yang didesain khusus dalam lingkungan kerja inovatif, kreatif dan dinamis sehingga meningkatkan kemampuan para mahasiswa dalam berkomunikasi, problem solving, kolaborasi tim kerja dan kemampuan berpikir kritis. Dalam hal ini pengalaman #MagangSeru dapat membangun percaya diri melalui pengetahuan dan pengalaman untuk mengenali potensi diri.

2. Mendapatkan uang saku yang kompetitif setiap bulannya dan merasakan fasilitas penggunaan alat pembayaran digital.

3. Mendapatkan sertifikat #MagangSeru.

4. Untuk peserta #MagangSeru yang berprestasi akan mendapatkan kesempatan Program Top 3 #MagangSeru di Kantor Pusat Indosat Ooredoo, Jakarta.Info lebih lanjut silakan ke careers.indosatooredoo.com

pub: Isma Azis Riu
(Dosen Fakultas Ekonomi UNM)

Last Updated on Juma't, 28 April 2017 10:45

Anda berada di: