Family Gathering Ukir Keakraban Civitas Psikologi

  • PDF

FM_psiko3PARE-PARE- (26/12),Penuh canda dan tawa, begitulah suasana yang tergambarkan dalam kegiatan family gathering keluarga besar Fakultas Psikologi UNM di pantai Tonrangeng Pare-pare. Kegiatan ini dilaksanakan pada 26 Desember 2015 selepas pelaksanaan workshop kurikulum.

“Kegiatan ini untuk mempererat persatuan, meningkatkan rasa kekeluargaan, dan kebersamaan diantara civitas akademika, semoga menjadi semangat baru untuk mencapai target-target kerja dalam rangka memperbaiki akreditasi program studi dan fakultas psikologi UNM.”Jelas Haerani Nur selaku ketua panitia.

Muhammad Jufri selaku Dekan Fakultas Psikologi UNM memberikan tanggapan yang baik terhadap pelaksana kegiatan, menurutnya family gathering sebagai kegiatan silaturahmi yang mampu membangun suasana kekeluargaan,kebersamaan dan rasa memiliki yang tinggi dikalangan masyarakat psikologi.

FM_psiko1

FM_psiko2“Warga psikologi itu mesti merasa nyaman berada dirumahnya sendiri, jadi mereka harus bertanggungjawab menjaga rumah ini, salah satunya itu kita lakukan kegiatan family gathering.”Tuturnya.

Dalam family gathering ini dilaksanakan beberapa games dinamika kelompok yang melibatkan dosen dan pegawai fakultas psikologi UNM dan diakhiri dengan makan bersama. (AN)

Anda berada di: