Penghargaan untuk Dosen & Staf di Harla Psikologi ke-15

  • PDF
Untitled document

pemotongan_tumpeng_harla_psikologiUNM - Agenda seremoni pada rangkaian Harla Psikologi UNM ke-15 berlangsung di ruang teater menara Phinisi UNM. Setelah sehari sebelumnya, 14 Juni 2015 telah dilaksanakan di taman ketupat  dengan beragam acara hiburan untuk alumni dan civitas se-fakultas. Acara resmi yang dihelat sejak pukul 10 pagi ini dihadiri oleh mahasiswa, staf, dosen-dosen, hingga alumni-alumni dari angkatan pertama, serta tamu undangan dari pihak universitas dan rektor UNM. Hadir pula Bambang Sumintono, Ph.D seorang ahli Rasch model dari Univeristy of Malaya Malaysia.

 

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh dekan Fakultas Psikologi, Prof. Dr. Muhammad Jufri didampingi Rektor UNM, Prof. Dr. Arismunandar serta staf dosen, kemudian dilanjutkan dengan orasi ilmiah oleh praktisi teknologi informasi, Drs. Muh. Hidayat Nahwi Rasul.

rektor_unm_harla_psikologi

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pengumuman staf dan dosen berprestasi dilakukan di akhir acara. BKM LPM Psikogenesis diberi kepercayaan untuk melakukan survei kepada mahasiswa. Kategori pilihannya-pun sangat unik, seperti dosen terlucu, dosen kreatif, dosen paling rapih, dosen paling rajin, dosen termodis, dosen paling bersahabat, dosen terdisiplin, dosen terilmiah dosen paling bersahabat, dan dosen terfavorit, serta staf terfavorit. Dosen yang memperoleh poin tertinggi memperoleh piala penghargaan yang dipersembakan oleh Pusat Layanan Psikologi Fakultas Psikologi UNM.

harla-psikologi-2015

Penghargaan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan kepada upaya dan kinerja para staf dan dosen. Diakhir acara dekan F. Psikologi, Prof. Dr. Muhammad Jufri menyatakan, “sebelum Harla tahun depan, akreditasi harus berubah”. Akreditasi menjadi misi utama sebab beberapa tahun belakangan akreditasi tidak bergerak dari huruf C. [NMDEF/2015]

Anda berada di: