Program Pascasarjana

Ikut Dan Sukseskan Workshop Ojs Untuk Pengelola Jurnal

  • PDF

UNM- Dalam rangka meningkatkan publikasi ilmiah diperlukan wadah terbitan dalam bentuk pengelolaan jurnal ilmiah. Mengingat kebijakan pemerintah saat ini, bahwa untuk semua terbitan berkalah ilmiah harus dilakukan secara online, maka diperlukan wadah untuk meningkatkan pengelolaan tersebut dengan baik dan benar agar dapat terakreditasi nasional dan bereputasi internasional.

Baca selengkapnya...

Call Paper Jurnal EST PPS UNM

  • PDF

Hal :  Permintaan Artikel Journal of Educational Science and Technology (EST)

Yth. Bapak/Ibu Penulis Artikel

Dengan hormat, dalam rangka meningkatkan kualitas karya ilmiah dan demi keberlanjutan jurnal ilmiah yang telah terlaksana di Universitas Negeri Makassar, maka kami dari Pengelola Journal of Educational Science and Technology  (EST) dengan p-ISSN: 2460-1497 dan e-ISSN: 2477-3840 Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar.

Baca selengkapnya...

Doktor PKLH PPs UNM Teliti Pude Sebagai Energi Alternatif

  • PDF

FDJ_3253UNM- Seorang doktor yang berasal dari program studi Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup (PKLH), Program Pascasarjana (PPs) UNM, Suriani Nur meneliti dan memanfaatkan tanaman Nyamplung atau pude dalam bahasa bugis makassar sebagai energi alternatif ramah lingkungan. Menurut Suriani, energi alternatif dari tanaman pude dapat menggantikan energi konvensional yang saat kini kian menipis sumber dayanya.

Baca selengkapnya...

JPPK UNM Dan Daya Matematis Kerjasama RJI Sulsel Selenggarakan Workshop Tata Kelola Jurnal Online

  • PDF

17458094_10203071545786415_6417409971072434878_nUNM- RJI Sulsel bekeja sama Jurnal Psikologi Pendidikan dan Konseling PPs UNM dan Jurnal Daya Matematis PPs UNM mengadakan Workshop I tata kelola jurnal online terakreditasi dan Bereputasi Internasional, Sabtu (25/3) di Gedung Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar.

Baca selengkapnya...

Magister Administrasi Pendidikan

  • PDF

VISI:

“Dalam Periode 2017-2021 Program Studi Administrasi Pendidikan sebagai pusat pendidikan, penelitian dan pengembangan administrasi pendidikan bagi pendidik dan tenaga kependidikan yang memiliki spirit kewirausahaan yang kompetitif dan unggul secara nasional dan global”.

MISI:

  1. Menyelenggarakan pendidikan magister Administrasi Pendidikan secara profesional;
  2. Menyelenggarakan layanan penelitian dan pengembangan bidang Administrasi Pendidikan bagi pendidik dan tenaga kependidikan;
  3. Menyelenggarakan layanan pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk konsultasi, pelatihan, dan produk jasa administrasi/manajemen dalam memenuhi perannya sebagai agen perubahan bidang Administrasi Pendidikan;
  4. Menjalin kerjasama dan kemitraan dengan pemangku kepentingan (stakeholder) dan kelembagaan bidang Administrasi Pendidikan baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Last Updated on Juma't, 22 September 2017 11:25

Anda berada di: