Ilmu Pendidikan

Mahasiswa PGSD UNM Gelar Wisata Pendidikan 2019

  • PDF

IMG_20190411_114347UNM- Program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Wisata Pendidikan 2019. Di kampus FIP UNM, (11/4/2019).

Baca selengkapnya...

FIP Gelar Acara Lepas Sambut Dekan

  • PDF

lepas_sambutUNM- Keluarga besar Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Universitas Negeri Makassar (UNM), menggelar acara lepas sambut dekan lama kepada dekan baru, di Kampus UNM Tidung, Makassar, Rabu (23/11/2018). Agenda ini dihadiri Rektor UNM, Prof Husain Syam, sejumlah wakil Rektor, Dekan di lingkup UNM, sejumlah mantan Dekan FIP, pejabat serta sivitas akademika UNM.

Baca selengkapnya...

Rektor Lepas Mahasiswa dan Dosen FIP UNM Studi Komparatif

  • PDF

f69e9318-ce8b-48b3-bb28-fe2bce753cd9UNM- Rektor Univeristas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam, melepas mahasiswa dan dosen Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) mengikuti Studi Komparatif di Menara Pinisi UNM Makassar, Jumat (26/10/2018).

Baca selengkapnya...

ABKIN Sulsel Bersama Prodi BK UNM Siapkan Konselor Ahli Tangani Traumatik Pascabencana

  • PDF

foto_materiUNM- Prodi Bimbingan dan Konseling (BK) S1 dan S2 bersama PD ABKIN Wilayah Sulawesi Selatan menyelenggarakan training of training bagi Konselor untuk ahli dalam menangani warga yang trauma setelah bencana. Kegiatan dilaksanakan Selasa-Rabu, 16-17 Oktober 2018 bertemakan “konseling traumatik pasca bencana” di Lab BK Kampus Tidung UNM Makassar.

Baca selengkapnya...

FIP UNM Gelar Pengembangan Karakter Mahasiswa Baru

  • PDF

8f64539b-78a1-475f-b9fb-481f74d85e9eUNM- Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Pengembangan karakter mahasiswa baru angkatan 2018, di ruang teater menara Phinisi UNM, Kamis (20/9/2018). Kegiatan yang digelar dalam bentuk seminar nasional diikuti lebih dari 848 mahasiswa baru serta sejumlah dosen dalam lingkup FIP UNM.

Last Updated on Kamis, 20 September 2018 13:46

Baca selengkapnya...

Anda berada di: