UNESCO Mencari Kandidat Kalinga Prize for The Popularitation of Science 2013

  • PDF
Untitled document

UNESCO-Kalinga Prize merupakan penghargaan internasional yang diberikan kepada seseorang yang memiliki karir cemerlang dan telah berkontribusi mempopulerkan ilmu pengetahuan dan teknologi, bekerja pada bidang penulisan, publikasi, pendidikan, dalam bidang produksi radio, televisi atau film dan mengenalkan ilmu pengetahuan serta penelitian kepada masyarakat luas. Kandidat juga telah membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya ilmu pengetahuan pada tingkat internasioanal dan pentingnya peran ilmu pengetahuan dan teknolgi dalam penganekaragaman budaya serta bagi pemecahan masalah kemanusiaan.

Kandidat harus diusulkan oleh Komisi Nasional untuk UNESCO disertai dengan rekomendasi dari asosiasi nasional bagi kemajuan ilmu pengetahuan, asosiasi redaktur nasional, asosiasi wartawan ilmiah atau organisasi ilmiah lainnya.

Dokumen yang harus dilengkapi:

  • Daftar Riwayat Hidup
  • Daftar Publikasi
  • Resume Karir Kandidat dalam mempopulerkan ilmu pengetahuan
  • Dokumen pelengkap (buku, artikel, monografi, kaset, video kaset dll) dibuat dalam 5 kopi

Dikirimkan sebelum 15 Juni 2013 kepada: Division for Science Policy and Capacity Building, Natural Science Sector, UNESCO, 1, rue Miollis, 75732 Paris Cedex 15, France.

Sumber: http://www.dikti.go.id/?p=9109&lang=id

 

Last Updated on Selasa, 30 April 2013 16:52

Anda berada di: