Kapolda Hadiahi Jam FSD dan FT

  • PDF

Rektor UNM, Prof Dr Arismunandar MPd, berharap agar komitmen menjaga stabilitas keamanan anatar UNM dan Polda Sulsel dapat dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU). " Dalam waktu dekat kita akan melakukan MoU dengan pihak Polda Sulsel yang isinya tidak hanya menyangkut keamanan, tetapi juga menyangkut pendidikan ilmu hukum untuk diajarkan kepada mahasiswa, " ujar Prof Dr Arismunandar MPd.

Silatuhrahmi dan diskusi dengan civitas akademika UNM di lantai III Rektorat UNM merupakan upaya Polda Sulsel untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya.

Dalam kesempatan itu, Mudji Waluyo memberikan hadiah jam dinding berlogo Polda Sulselbar kepada Fakultas Seni dan Desain (FSD) dan Fakultas Teknik (FT). Hal ini dimaknainya sebagai simbol kekeluargaan antara pihak Polda dan Civitaa Akademika UNM. " Jam adalah penunjuk waktu, setiap saat dilihat orang, sehingga kalau mahasiswa melihat logo Polda, akan merasa bagian dari Polda, sehingga niat untuk melakukan aksi kejahatan bisa diredam, " kata Mantan Kepala Divisi Hukum Polri ini.

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Mudji Waluyo, SH MM, melakukan kunjungan silatuhrahmi di Universitas Negeri Makassar, Jumat, 22 Juni 2012.

Last Updated on Juma't, 22 Juni 2012 17:01

Anda berada di: