Hari Kedua, Rektor Kukuhkan 1.112 Wisudawan

  • PDF

FullSizeRender1UNM- Rektor UNM Prof. Dr. Husain Syam, M.TP mengukuhkan 1.112 wisudawan dihari kedua pada acara Wisuda Periode Ketiga Tahun Akademik 2016/2017 Universitas Negeri Makassar, Rabu (16/8) di Pelataran Menara Pinisi.

Pada seremoni wisuda periode ketiga ini, UNM berhasil mewisuda 2.452 orang lulusan yang dilaksanakan selama dua hari yang diikuti oleh berbagai jenjang studi, yakni Program sarjana 1.068 orang, Program Pendidikan Guru Terintegrasi (PPGT) 30 orang dan Program Diploma Tiga 14 orang. Dengan demikian, sampai saat ini lulusan UNM telah berjumlah 126.321 orang.

Dalam sambutannya, Rektor UNM menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan atas keberhasilan yang telah dicapai. "Saya juga mengucapkan selamat kepada orangtua atas berhasilnya capaian, tidak ada anak yang hebat tanpa memiliki orangtua yang hebat", ungkapnya.

Ia berharap agar para wisudawan menunjukkan jati diri sebagai ilmuwan yang profesional dalam bidang yang digeluti sehingga dapat menjadi alumni UNM yang berkualitas yang mampu bersaing dalam melaksanakan tugas ditengah masyarakat.

Wisudawan terbaik pada wisuda periode ketiga ini diraih oleh Hendra dari Program Studi PGSD Fakultas Ilmu Pendidikan dengan perolehan IPK 3,99 dan wisudawan program sarjana termuda diraih oleh Awalia Rahmadhani yang berhasil menyelesaikan studinya diusia 20 tahun 6 bulan dari Program Studi Pendidikan Kimia FMipa serta wisudawan program sarjana tercepat diraih oleh Haeruddin dari Program studi Penjaskesrek FIK dengan masa studi 3 tahun 6 bulan.

Anda berada di: