UNM Gelar Bimtek Manajemen ASN

  • PDF

IMG_1854UNM- Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Bimbingan Teknis Management Aparatur Sipil dan Analisis Jabatan, yang berlangsung mulai hari ini 28-29 Maret 2018, di hotel Ramcy, Rabu (28/3/2018).

Rektor UNM, Prof. Husain Syam pada kesempatan tersebut dalam sambutannya mengungkapkan, perlunya penataan dan evaluasi kinerja dalam lingkup Aparatur sipil yang ada di UNM.

"Kegiatan merupakan supaya kita punya alur dalam melakukan rekrutmen dan penempatan jabatan, sehingga kita betul-betul punya acuan dalam menempatkan pegawai yang memang profesional dibidangnya,". Katanya.

Lebih lanjut, dalam melakukan reformasi birokrasi kata Prof. Husain, salah satu hal yang mesti di ubah adalah mindset berfikir pegawai."Ada prinsip yang mesti kita ubah dalam meningkatkan kinerja kita, yaitu, marilah kita membiasakan yang yang benar bukan membenarkan yang biasa, ini masalah, kita tidak mau keluar dari zona nyaman kita," tambahnya.

Prof. Husain berharap kepada peserta agar manfaat kegitan tersebut, bukan sekedar menyelesaikan kewajiban."Saya berharap, ini bisa memberi manfaat, ini bukan sekedar menggugurkan program, tapi mampu memberianfaat dalam meningkatkan kualitas kerja kita," pungkasnya.

Anda berada di: