Rektor UNM Lantik 21 Pejabat Baru

  • PDF

80a5d750-a303-4a3f-86dd-fe714fac9257UNM- Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Husain Syam melantik 21 pejabat pada acara Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dan serah terima jabatan dalam lingkup UNM, di gedung Phinis UNM, jalan A.P Pettarani, Selasa (26/6).


Prof. Husain Syam mengungkapkan pelantikan pejabat baru karenakan periode masa jabatan pejabat lama yang sudah berakhir, sehingga diperlukan penyegaran dalam reposisi kepengurusan. Selain itu, pengangkatan pejabat ini didasarkan pada hasil evaluasi yang dilakukan.

“Dalam sebuah organisasi harus selalu terjadi pergantian. Pergantian ini karena memang periodenya sudah sampai waktunya. Dan yang kedua hasil dari evaluasi kinerja. Ini supaya kami menempatkan posisi sesuai dengan kinerjanya,” kata Prof Husain.

Lebih lanjut, mantan Dekan Fakultas Teknik 2 periode ini berharap pejabat yang baru dilantik mampu menunjukkan semangat dan kinerjanya sehingga mampu menghantarkan UNM menjadi kampus yang lebih baik lagi kedepannya.

Lebih lanjut, Husain Syam berharap yang baru dilantik mampu menjukkan kualitasnya, dalam menghadapi perkembangan zaman khususnya pada perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang pesat.

"Saya berharap agar pejabat yang baru saja dilantik mampu bekerja dengan baik, kita mampu menjawab dan mengikuti tantangan dan perkembangan zaman, karena itu kedapannya kia dorong digitalisasi perguruan tinggi dalam sistem pelayanan kita," harapnya.

Pada kegiatan itu dihadiri para wakil rektor, para Dekan, dan pejabat dalam lingkup UNM.

Anda berada di: