Rektor UNM Resmi Buka Pertandingan Olahraga Dies Natalis Ke-57

  • PDF

02404f95-740e-4084-9ac5-2e1ca845ce03UNM- Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Husain Syam Membuka secara resmi Pertandingan Olah raga sebagai salah satu rangkaian peringatan Dies Natalis UNM Ke-57 di Lapangan Pascasarjana UNM. Selasa (26/6).

Kegiatan ini tidak hanya di meriah dalam lingkup UNM dalam lingkup UNM ada beberapa cabang olahraga raga akan dipertandingkan yakni, Tenis meja, Tenis Lapangan, Bulu tangkis, sepak takraw, volly, dan Tarik tambang.

Sementara itu beberapa instansi diantaranya Pemerintah Provinsi, Universitas Hasanuddin, Kodam, BTC yang akan berkompetisi merebut piala bergilir.

Rektor UNM, Prof. Husain Syam mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan serangkaian dari pelaksanaan peringatan Dies Natalais UNM, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi.

"Ini penanda proses pelaksanaan, diarinsesra serangkaian. Juara bukan Tujuan Utama, yang paling pokok adalah saling berbagi, berinteraksi, untuk kemudian menyampaikan pesan kepada instansi lain, bahwa UNM itu merupakan bagian dari proses pembangunan Sulsel, dan Bahkan bagian yang tidak terpisahkan dari pembangunan di republik ini," ungkapnya.

Lebih lanjut ia berharap dari kegiatan ini akan terjalin hubungan yang semakin erat dari berbagai instansi, terkhusus dalam lingkup UNM, membangun kebersamaan dan jiwa sportifitas sehingga kedapannya mampu bahu-membahu dalam memberikan layanan yang baik.

"Terbentuknya keakraban khususnya dalam lingkup UNM, karena dibalik tubuh yang sehat akan menciptakan pikiran yang sehat, sehingga lahirnya sportifitas, objektivitas, sehingga mampu menjalin sinergitas yang baik, memberi layanan yang baik, "

Last Updated on Kamis, 28 Juni 2018 09:29

Anda berada di: