289 Calon ASN UNM Ikuti Tes SKB

  • PDF

0db012f2-36ec-4ac4-a00a-2b7925674f9d_1UNM- Sebanyak 289 yang dinyatakan lolos pada Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Universitas Negeri Makassar (UNM) mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), yang berlangsung mulai 13-15 Desember di menara Phinisi.

Berkaitan dengan tersebut, Rektor UNM Prof. Dr. Husain Syam MTP memberi ucapan selamat kepada kepada calon aparatur sipil negara (ASN) yang mampu melewati tahapan awal setelah melakukan persaingan dengan ribuan pelamar lainnya, hingga masuk ketahap SKB.

Lebih lanjut, guru besar bidang pertanian ini mengimbau kepada calon ASN untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin agar mampu menyelesaikan tahapan seleksi SKB dengan maksimal.

“Kita berharap, calon ASN yang ikut dalam seleksi SKB ini dapat menunjukkan kemampuannya yang paling maksimal. Karena nantinya ASN di UNM baik tenaga pendidik ataupun tenaga kependidikan kita ingin yang terbaik, sebab akan melayani banyak orang, tentunya juga baik untuk instansi,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan SKB ini, Prof. Husain menjamin pihaknya akan melaksanakan tugas tersebut dengan baik dan profesional.

Diketahui, penerimaan calon ASN lingkup UNM tahun ini akan menerima sebanyak 157 orang. Dengan rincian 152 orang tenaga pendidik dan 5 orang tenaga kependidikan.

Berikut rincian jumlah peserta SKB lingkup UNM yang ujian mulai 13-15 Desember mendatang:
FMIPA: 36 orang
FT: 83 orang
FIK: 19 orang
FIP: 45 orang
FBS: 25 orang
FIS: 22 orang
FSIK: 23 orang
FSD: 13 orang
FE: 13 orang
FE: 11 orang
Tendik CAT: 4 orang
Tendik Non Cat: 8 orang

Anda berada di: