UNM Gelar Upacara HUT Korpri ke 48

  • PDF

WhatsApp_Image_2019-11-29_at_10.41.05UNM- Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar upacara pengibaran bendera dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 48. Di Pelataran Phinsi UNM Jumat (29/11/2019).

Upacara tersebut dengan hikmat, dihadiri sejumlah Pimpinan, para Dekan, Dosen dan pegawai dalam lingkup UNM.

Rektor UNM Prof. Husain Syam menjadi inspektur upacara dalam upacara peringatan Hari Ulang. Ia membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) untuk HUT Korpri ke-48.

Jokowi, dalam sambutan yang dibaca prof. Husain syam, mengingatkan adanya persaingan antarnegara di revolusi industri 4. Persaingan itulah yang sedang dihadapi oleh Indonesia.

"Persaingan antarnegara semakin sengit. Berebut teknologi dan rebut talenta hebat yang digunakan memajukan negaranya," ucap Husain saat membacakan sambutan Jokowi

Adanya persaingan tidak harus ditakuti. Namun, Korpri harus menghadapinya dengan mengedepankan kreativitas dan kecepatan.

"Kita tidak boleh takut. Kita hadapi persaingan dengan cara terobosan baru. Kreativitas kecepatan dan inovasi adalah kunci," ucapnya.

Anda berada di: