Ajang Tunjukkan Bakat, IKBIM Gelar STARS

  • PDF

IMG-20171026-WA0013UNM- Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Makassar (IKBIM UNM) menggelar Sport, Art, and Essay Competition (STARS) yang merupakan salah satu program kerja baru dari Ikatan Keluarga Mahasiswa IKBIM UNM. Kegiatan yang digelar selama dua hari ini, 28-29 Oktober 2017 berlangsung di dua tempat yakni di Menara Pinisi UNM dan Fakultas Ilmu Olahraga (FIK) UNM.

STARS merupakan ajang perlombaan bagi mahasiswa Bidikmisi UNM. Sembilan Fakultas di UNM masing-masing mengirimkan delegasinya untuk bertanding dengan mahasiswa dari fakultas lain.

Ketua IKBIM UNM, Unding Amar mengharapkan kegiatan ini nantinya digelar setiap tahun sebagai wadah bagi mahasiswa Bidikmisi untuk menunjukkan bakatnya."Saya berharap kegiatan ini bisa terus kita laksanakan karena banyak bakat anak bidikmisi yang mungkin tidak muncul di permukaan. Jadi ini waktunya anak-anak bidikmisi menonjolkan bakat yang dimiliki", Ungkapnya.

Melalui kegiatan ini, mahasiswa Bidikmisi dari seluruh fakultas  (9 mata orange) bisa bertatap muka sehingga nantinya banyak yang saling mengenal. Hal ini bisa mempererat tali silaturahmi antarmahasiswa Bidikmisi se-UNM.

Hal senada diungkapkan oleh Unding Amar bahwa ikatan yang selama ini kita ucapkan bukan sekedar kata-kata saja, tapi bisa kita buktikan dengan interaksi yang baik dan kerja sama yang terjalin antarfakultas di UNM. (Nurhidayah)

Anda berada di: