UKM MENWA Sabet Juara Dua lintas Medan Se-Indonesia 2017

  • PDF

menwaqqUNM- Unit Kegiatan Mahasiwa (UKM) Resimen Mahasiwa Satuan 702 Universitas Negeri Makssar (UNM) kembali menyabet  juara dalam lomba Lintas Medan Nasional Se- Indonesia 2017. Lomba ini diselengarakan oleh Resimen Mahasiswa Satuan 710 STAIN Watampone yang berlangsung selama tiga hari (1-3/12/2017).

Lomba yang diikuti 15 tim dari beberapa universitas se-Indonesia ini menempuh jarak kurang lebih 60Km dengan melewati berbagai macam medan dan baik itu medan yang sulit sampai medan yang bisa-biasa saja serta melewati beberapa destinasi wisata yang ada di bumi Arung Palakka tersebut.

Universitas Negeri Makassar  yang diwakili oleh UKM menwa wm sat 702 unm mengirim 2 tim untuk mengikuti lomba lintas medan kab.Bone ternyata tidak sia-sia dikarenakan satu dari dua tim yang membawakan nama UNM berhasil mengibarkan bendera Universitas Negeri Makassar dengan membawa pulang Juara 2.

“semoga apa yang didapatkan saat ini bisa menjadikan inspirasi bagi  UKM MENWA Sat.702 UNM kedepannya. Dan untuk peserta lomba Lintas Medan Se-Indonesia  yang meraih juara jangan cepat puas dengan hasil yang sudah diraih dan tetap jaga kekompakan” ungkap Marsiani Umar selaku Official LINMED WISATA Kab.Bone utusan UKM MENWA Sat. 702 UNM.

Ketua Tim Andi Kahar Musakar mengatakan rasa capek lelah itu semua terbayar dengan hasil perjuangan berupa juara yang diraih. Rasa bangga bisa mengharumkan nama baik Universitas khususnya Menwa secara organisatoris  pun tak luput memberikan kekuatan tersendiri. Di sisi lain kami juga dapat mempererat  persaudaraan Menwa Se- Indonesia.

Anda berada di: