Pembasisan Dan Pembaretan Diklatsar Angk. XLVII UKM Menwa Wolter Monginsidi Sat. 702 UNM

  • PDF

menwa1UNM- Setelah menjalani  beberapa rangkaian pendidikan dan latihan dasar selama kurang lebih 3 bulan yang diikuti oleh mahasiswa UNM melalui beberapa tahap seleksi yang cukup rumit dan penuh perjuangan, akhirnya terpilih 17 orang yang bisa bergabung bersama SAT.702 UNM.

Pendidikan dan Latihan Dasar  yang dijalani bukan hanya di sekitar kampus tetapi juga  di lembaga militer yaitu kodim 1408/BS Hasanuddin.Dalam pembasisan ini terdiri dari dua barisan: Barisan anggota pasukan berjumlah 10 orang dan barisan bakal calon anggota provost berjumlah 7 orang.

Pembasisan dan pembaretan diklatsar angkatan XLVII menwa sat. 702 UNM dilaksanakan di Kab. Wajo Kec. Belawa Desa Wele pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 14-15 April 2018. Dalam kegiatan ini di hadiri oleh para senior, staf dan anggota menwa Sat. 702 UNM.

“ saya mengucapkan banyak terimakasih kepada senior dan rekan- rekan atas dukungan dan bantuannya selama ini dan saya juga  mengucapkan selamat bagi teman-teman yang telah bergabung di keluarga Besar Menwa Sat .702 UNM, tunjukkan loyalitas ,prestasi dan dedikasi kalian kepada 702. Salam WCDS.” ucap Muh. Saldan selaku Dansatgas Diklatsar.

Kegaiatan berlangsung sesuai rencana dan berjalan kondusif tanpa hambatan.Kegiatan ini ditutup dengan kegiatan outbond yang dilaksanakan di Taman Wisata  Puncak Bila Riase yang bertempat di Kab. Sidrap.

”Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Kesatgasan, para pelatih, dan rekan-rekan angkatan  XLVII ,sebab tanpa mereka saya tidak akan sampai dititik ini.” Ucap salah seorang anggota baru.

Anda berada di: