Pelantikan BEM – MAPERWA UNM

  • PDF
Untitled document

pelantikan-maperwa-unmLembaga Kemahasiswaan tertinggi di universitas negeri makassar ini akhirnya dilantik setelah melewati proses yang panjang. Perlu di ketahui bahwa untuk pertama kalinya Musyawarah Besar LK UNM dilaksanakan dua kali untuk menemukan Presiden BEM yang ideal mempimpin BEM UNM dan sesuai dengan regulasi yang diterapkan oleh Pembantu Rektor III bidang kemahasiswaan. MUBES XIII pertama dilaksanakan di Pare-pare pada tanggal 9 – 10 Desember 2012 namun hanya menetapkan Indirwan sebagai Ketua Umum MAPERWA.  Selanjutnya MUBES XIII kembali dilaksanakan di SKB Bantimurung pada tanggal 11-12 Januari 2013 untuk memilih Presiden Mahasiswa dan akhirnya menetapkan Sudirman sebagai Presma BEM UNM Periode 2012-2013.

Dalam pelantikan ini berlangsung di Ruang Senat Universitas di hadiri oleh Rektor Universitas Negeri Makassar, Pembantu Rektor I, Pembantu Rektor II, Pembantu Rektor III, Para Pembantu Dekan III Se- UNM dan segenap Fungisionaris LK Se- UNM.  Dalam sambutannya Prof. DR. H. Arismunandar, M. Pd mengharapkan Lembaga Kemahasiswaan kedepan dapat menunjukkan eksistensinya dalam pencitraan LK dan Institusi. Lain halnya dengan PR III Prof. DR. H. Heri Tahir, SH. MH mengatakan fungisinaris LK seharusnya mampu berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan positif. “ BEM UNM harus mampu menjadi wadah bagi segenap LK Se- UNM” tambahnya.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh A. Ahmad Jamir (Presiden BEM UNM 2011-2012) dan Henry Setiawan (Ketum MAPERWA UNM 2011-2012).  Dalam sambutannya Indirwan berharap LK UNM kedepan dapat bersinergis dalam kerja-kerja kelembagaan serta mampu menjadi pemersatu 9 mata orange. “ sudah saatnya LK UNM kembali menyatu dalam simpul 9 mata orange” , ungkap Mahasiswa Prodi Manajemen ini.  Sedangkan Presiden BEM UNM 2012-2013 mengungkapkan “ BEM UNM kedepannya disamping menjadi kiblat pergerakan sosial juga diharapkan mampu berkontribsi lebih untuk perbaikan citra institusi” . Ungkap Mahasiswa Jurusan Fisika ini (Sudirman Permadani )

Last Updated on Juma't, 01 Maret 2013 15:13

Anda berada di: