Ramah Tamah Mahasiswa KKN-PPL Terpadu UNM Angkatan XIII Kab. Pinrang

  • PDF

IMG_4196UNM- Kamis, 22 Desember 2016, Mahasiswa KKN-PPL Terpadu UNM 2016/2017 Kelurahan Manarang, Kecamatan Mattirobulu Kabupaten Pinrang mengadakan acara ramah tamah untuk mempererat silaturahmi antara guru, siswa, dan mahasiswa. Ramah tamah ini merupakan salah satu rangkaian acara pelepasan mahasiswa KKN-PPL Terpadu di SMA Negeri 7 Pinrang. Acara ini resmi dibuka di Aula SMA Negeri 7 Pinrang pada Pukul 09.00 WITA dan berakhir pada pukul 12.05 WITA.

Ardiansyah selaku koordinator sekolah Mahasiswa KKN-PPL Terpadu SMA Negeri 7 Pinrang menyampaikan ucapan terima kasih kepada guru, siswa, dan seluruh pihak yang telah membantu selama pelaksanaan KKN-PPL Terpadu ini. Ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekeliruan yang dilakukan selama pelaksanaan KKN-PPL Terpadu selama lebih kurang 3 bulan ini.

Acara ramah tamah ini dirangkaikan dengan tari Padduppa dan persembahan dance oleh Siswa SMA Negeri 7 Pinrang, persembahan tari Parimpunganta dan musikalisasi puisi dari mahasiswa, serta pesan kesan dari siswa dan mahasiswa. Di akhir acara, Bapak H. Hamzah, S.Pd. selaku Wakasek Kesiswaan resmi melepas mahasiswa KKN-PPL Terpadu SMA Negeri 7 Pinrang dengan harapan ke depannya proses belajar mahasiswa tidak berakhir di sini, mahasiswa harus lebih belajar lagi untuk mempersiapkan diri menjadi calon tenaga pendidik yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata, sesi foto dan makan bersama.

Anda berada di: