Hockey UNM sandingkan Juara Runner up

  • PDF

1503634538774UNM- Universitas Negeri Makassar menurunkan tiga timnya pada Kejuaraan Hockey Ruangan se-Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Universitas Hasanuddin pada tanggal 24-27 agustus 2017. Ketiga tim tersebut terdiri dari dua tim putra dan satu tim putri yang pemainnya adalah mahasiswa UNM.

Ketiga tim ini membawakan nama Hockey UNM dan bersaing dari dengan beberapa klub hockey yang ada di sulawesi selatan, diantaranya klub hockey dari Luwu Utara putra dan putri, tim hockey putri dari Pare-Pare dan Pangkep, serta beberapa tim dari tuan Rumah yaitu Unhas.

Tim Hockey UNM putri berhasil meraih gelar juara 2 setelah berhasil 2 kali bermain imbang dan menang 3 kali. Sedangkan tim putra Hockey UNM yunior berhasil melaju ke final setelah lolos pada babak penyisihan sebagai juara group dan mengalahkan lawannya pada partai semifinal melawan tim Hockey Unhas. Top skor dalam kejuaraan ini berhasil di raih oleh pemain dari Hockey UNM atas muhammad yusuf.

Ini adalah kado di awal perkuliahan bagi mereka yang rata-rata telah menempuh perkuliahan semester V dan III. Prestasi ini menambah deretan panjang capaian prestasi dibidang olahraga yang telah diikuti UNM. Dorongan semangat terus digelorakan pihak kampus dalam mendukung keterlibatan para mahasiswanya di ajang kompetisi.

Anda berada di: