Mahasiswa FE Juara Tiga National Essay Competition

  • PDF

8ae02cf3-5e9e-4f6e-aefb-cc42eae5e409UNM- Tiga Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (FE UNM) menjadi juara ketiga pada National Essay Competition Palembang yang digelar di Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 27-30 September 2018.

Ketiga mahasiswa tersebut yakni Fikri Haikal Mukhsin, Andi Muhammad Ismail, dan Hasri Ramadhani berhak mewakili UNM setelah essai yang berjudul "Analisis Terobosan Baru Kebijakan Pemerintah di Dunia Perpajakan yang Membuat UMKM Akan Melengking Pesat" lolos ke tahap selanjutnya dan diberikan kesempatan untuk mempresentasikan karyanya.

Tidak sampai disitu, Ketiganya berhasil menjadi terbaik ketiga pada lomba yang digelar oleh Komunitas Jago Akuntansi Indonesia (KJAI) di bawah naungan Ikatan Akuntansi Indonesia (IAI).

Fikri Haikal, ketua tim mengaku sangat bangga bisa mewakili UNM pada lomba esai tingkat Nasional ini. Ia pun berharap pencapaiannya ini bisa diikuti oleh mahasiswa akuntansi, FE ataupun UNM yang lain.

"Semoga kedepannya mahasiswa akuntansi UNM dapat lebih berprestasi dan bersaing di kanca nasional bahkan international," ujar Fikri

National Essay Competition Palembang ini juga dirangkaikan dengan penyelenggaraan The 6th National Conference (Munas) KJAI 2018 di Palembang, Sumatera Selatan.

Anda berada di: