Mahasiswa Fakultas Psikologi Juara Pertama PILOT 2018

  • PDF

e926b903-c291-4a20-bb9a-06ce76b1624dUNM- Mahasiswa Program Studi Psikologi Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar (UNM), Aviva R. Scholten, berhasil meraih juara pertama Perisai English Contest (PILOT) 2018 pada kategori speech dengan tema “Push the limit, explore the skills, and spread the knowledge” yang digelar di Aula Prof Mattulada Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin, tanggal 27 hingga 30 September 2018.

Kategori lomba pada PILOT 2018 kali ini terdiri atas 3 mata lomba, yakni Debate, News Anchor dan Speech. Untuk kategori lomba Speech, terdapat 14 peserta dari berbagai perguruan tinggi di Sulawesi Selatan, sehingga tercipta persaingan dan keseruan yang begitu ketat.

Aviva mengungkapkan kebahagiaannya setelah berhasil menjuarai lomba tersebut. “Saya sangat bahagia bisa ikut dan Alhamdulilah mendapat hal terbaik berkat usaha dan dorongan dari lingkungan saya yang sangat luar biasa”

Mahasiswa Fakultas Psikologi UNM ini juga berharap kedepannya PILOT terus dilaksanakan dan dilanjutkan “Semoga kegiatan Pilot akan selalu meningkat dan peserta yang berpartisipasi dapat lebih banyak lagi, dan terus menginspirasi”

Sebagai informasi, Aviva merupakan satu satunya mahasiswa perempuan yang lulus ke tahap final (5 besar) dan berhasil mendapatkan peringkat pertama.

Anda berada di: