UNM Raih Juara 2 di Ajang BICF Denpasar

  • PDF
Untitled document

Paduan suara Mahasiswa (PSM) Pinisi Choir UNM sebagai salah satu dari ratusan peserta dalam ajang Bali International Choir Festival (BICF) yang diakan pada hari Jum’at – kamis (3-9/8) di Denpasar, Bali. Baru-baru ini mampu mengharumkan almamater Universitas Negeri Makassar dengan menyabet medali perak dalam kategori Musika Sakra dengan dua buah lagu yakni  to God be Joyfull dan Weep, O Mine Eyes.

 


Yandi salah seorang personil dalam Pinisi Choir  mengungkapkan bahwa tidak sia-sia perjuangan kami selama ini, berbagai persiapan yang telah kami lakukan dalam kompetisi perdana kami ini, mulai dari latihan dari pagi sampai sore selama beberapa bulan hingga persiapan dalam hal pendanaan. “Kami sangat berterima kasih kepada seluruh elemen UNM yang sepenuhnya memberikan dukungan kepada kami terkhusus kepada Gubernur Sulawesi Selatan dan civitas akademika UNM karena telah memfasilitasi pemberangkatan kami” ujar Mahasiswa Bidikmisi FSD 2011 tersebut.


Ajang ini adalah ajang kompetisi perdana bagi tim Paduan Suara yang baru terbentuk tahun 2011 ini dan ajang perdana Universitas Negeri Makassar Go Internasional dan mampu meraih juara disalah satu kategori. (yudhi)

Last Updated on Kamis, 07 Februari 2013 08:01

Anda berada di: