212 Dosen UNM Ikuti Sosialisasi Calon Mentor PLPG 2017

  • PDF

IMG_3007UNM- Sebanyak 212 dosen dalam lingkup UNM mengikuti Sosialisasi Calon Mentor Prakondisi Sertifikasi Bagi Guru dalam Jabatan (PLPG) Universitas Negeri Makassar Tahun 2017 yang dibuka langsung oleh Rektor UNM Prof. Dr. Husain Syam. M.TP di Ballroom Menara Pinisi, Senin (10/7).

Direktur P3G Prof. Dr. Ramli Umar dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi merupakan yang pertama kali dilaksanakan dengan tujuan mempersiapkan calon mentor agar lebih siap dalam memberikan materi kepada peserta PLPG nantinya.Ia juga menuturkan nantinya mentor-mentor yang telah mengikuti sosialisasi ini selama dua bulan akan berinteraksi dengan peserta dalam bentuk pembekalan.

Sementara itu, Rektor UNM mengatakan seluruh peserta calon mentor ini berasal dari tiap fakultas yang ada di UNM yang dipilih oleh pimpinan fakultas yang memang sangat kompeten sesuai dengan mapel yang akan dibekalkan kepada peserta PLPG nantinya.

Ia melanjutkan, sosialisasi untuk mentor ini merupakan hal yang baru, untuk itu diharapkan bisa menutupi kekurangan-kekurangan PLPG sebelumnya.

Husain berpesan diakhir sambutannya agar para calon mentor selalu bersinergi bekerja maksimal untuk mengantarkan UNM menjadi lebih baik dan lebih unggul sesuai dengan akreditasi yang telah disandang.

Anda berada di: