kadın doğum doktoru gebelik hafta hafta gebelik kadın doğum kadın doğum uzmanı istanbul kadın doğum doktoru bahçelievler kadın doğum doktoru normal doğum kadın hastalıkları sezeryan doğum hamilelik belirtileri

Penyambutan Maba PGSD Bone & Pare-Pare

Untitled document

FIP UNM, Penyambutan Mahasiswa Baru (Maba) dan Kuliah Perdana T.A 2013/2014 Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar di Kampus VI UNM Kota Watampone pada hari Kamis tanggal 5 September 2013 dibuka langsung oleh Rektor UNM Bapak Prof. Dr. H. Arismunandar, M.Pd. Kuliah perdana diawali dengan penandatanganan MOU antara Rektor dan Bupati Bone. Kemudian pada hari Jum’at tanggal 6 September 2013 kuliah perdana juga dilaksanakan di Kampus V UNM Kota Parepare.

Di kampus Parepare Kuliah Perdana dihadiri oleh Bapak Taufan Pawe, SH., MH Walikota Parepare terpilih yang didaulat untuk membawakan kuliah umum dan Drs Akbar Faisal, M.Si. membawakan testimoni sebagai alumni UNM. Dalam sambutannya kedatangan Rektor di Kampus Bone dan Parepare menandakan komitmen Rektor dalam mengantar mahasiswa baru melakukan perkuliahan di kampus ini.

Rektor memberikan semangat kepada mahasiswa baru Prodi PGSD bahwa mahasiswa yang diterima ini adalah mahasiswa terbaik, mahasiswa yang hebat yang lolos dari seleksi yang sangat ketat dengan mengalahkan ribuan orang yang memilih Prodi PGSD. Selanjutnya Rektor mengajak sivitas akademika UNM yang ada di Kampus Bone dan Parepare untuk mendukung program Bupati dan Walikota yang baru saja terpilih khususnya program pengembangan di bidang pendidikan dan tenaga kependidikan.

Selanjutnya Dekan FIP Bapak Prof. Dr. H. Ismail Tolla, M.Pd. mengawali sambutan pertama menyampaikan bahwa pentingnya membangun kebersamaan diantara mahasiswa baru dengan mahasiswa lama dan tidak ada perbedaan antara mahasiswa yang ada Kampus VI Bone, Kampus Makassar maupun Kampus V Parepare. Kuliah Perdana ini diikuti oleh Mahasiswa Baru Prodi PGSD Kampus Bone sebanyak 111 orang dan Kampus Parepare 109 orang. Selain mahasiswa baru kuliah juga diikuti oleh mahasiswa Program Studi PGSD Terintegrasi yang berasal dari daerah SM3T sebanyak 61 orang.

Sebelum Rektor meninggalkan Kampus beliau berkesempatan meninjau asrama mahasiswa Prodi PGSD yang berasal dari daerah SM3T. Mahasiswa melakukan dialog dengan Rektor  dan pada kesempatan ini Rektor memberikan semangat kepada mahasiswa bahwa anda mahasiswa yang berasal dari NTB, Papau, Aceh dan Kalimantan disiapkan sebagai generasi bangsa yang akan mencerdaskan anak-anak bangsa yang ada di daerah 3T, ditangan saudaralah bangsa ini berharap, ujarnya. Dalam kegiatan ini turut dalam rombongan Rektor adalah PR2, PR3, Direktur, Asdir I, Asdir II, PD I dan PD2. (Ahmad Syawaluddin).

Leave a Reply