kadın doğum doktoru gebelik hafta hafta gebelik kadın doğum kadın doğum uzmanı istanbul kadın doğum doktoru bahçelievler kadın doğum doktoru normal doğum kadın hastalıkları sezeryan doğum hamilelik belirtileri

Ilham Hidayat Jabat Ketua UKM Seni UNM

IMG-20140110-01713

Untitled document

IMG-20140110-01713UNM – Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Negeri Makassar, Prof Dr Heri Tahir MH melantik secara resmi pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni, Jumat, 10 Januari 2013. Pelantikan pengurus untuk periode 2013/2014 berlangsung di ruang senat UNM.

Adalah Ilham Hidayat mendapat amanah untuk menjabat Ketua UKM Seni UNM Periode 2013/2014. Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan ini menggantikan Ilman Indra Ansari yang telah selesai masa kepengurusannya.

Dalam ikrar kesanggupan yang dilantunkannya bersama pengurus lainnya, Ilham menyatakan kesiapan untuk berbuat semaksimalnya untuk pengembangan UKM Seni yang lebih baik. ” Saya berjanji semaksimal mungkin dengan daya dan upaya untuk berbuat lebih baik ketimbang periode yang lalu, ” ungkapnya.

Kepengurusan UKM Seni UNM Periode 2013/2014 terdiri dari enam divisi yakni; Divisi Keilmuan dan Kaderisasi, Divisi Teater, Sastra, Musik, Tari, Rupa dan Media. Masing-masing divisi dipimpin oleh seorang manager divisi.

Sementara itu, Prof Dr Heri Tahir, MH dalam sambutannya berharap agar kegiatan kemahasiswaan di UNM di tahun 2014 semakin banyak. ” Kami selaku pimpinan universitas akan mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan kemahasiswaan, terkhusus untuk kegiatan kesenian yang dimotori oleh UKM Seni, ” ucapnya.

Dirinya juga menantang pengurus baru UKM Seni untuk berbuat lebih baik dibanding pengurus sebelumnya. Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial menuturkan bahwa dalam proses pelantikan kali ini ada prosesi penyerahan badik dari ketua sebelumnya kepada ketua baru. ” Badik ini sebagai simbol harga diri, dalam artian pengurus baru ini mempertaruhkan harga dirinya, jika tidak mampu berbuat lebih banyak dan lebih baik ketimbang kepengurusan sebelumnya, ” jelas Heri Tahir.

Masih menurut Heri, pimpinan universitas dalam waktu dekat akan segera merealisasikan perampungan Pusat Kegiatan Mahasiswa yang baru. ” Renovasi sementara berjalan, semoga tahun ini sudah bisa rampung, sehingga aktivitas kegiatan kemahasiswaan tidak lagi terkendala persoalan sekretariat, ” pungkasnya.

Leave a Reply