Haidir Ramli Dilantik Sebagai Komandan Menwa UNM

_DSC1232

Untitled document

_DSC1232UNM – Haidir Ramli menjadi Komandan Resimen Mahasiswa Wolter Monginsidi Satuan 702 Universitas Negeri Makassar. Mahasiswa Penjaskesrek Fakultas Ilmu Keolahragaan ini menggantikan Jumaking. Jabatan sebagai komandan Menwa UNM Periode 2013/2014 resmi diembannya setelah dilantik dan melakukan serah terima jabatan, Senin 13 Januari 2014 di ruang senat UNM.

Sebagai Komandan yang baru, ia berjanji akan mempertahankan prestasi yang telah diukir oleh pengurus sebelumnya. ” Selain itu, kegiatan-kegiatan nasional yang telah dilaksanakan periode lalu, kembali kami programkan dan akan dilaksanakan di periode saya. Seperti latihan ketangkasan bela negara tingkat nasional yang pada tahun ini kami merencanakan akan dirangkaikan dengan seminar nasional bela negara, ” katanya.

 

Penerima beasiswa bidik misi ini berharap dukungan dan kerjasama dari para pengurus baru untuk menjalankan amanah dan tanggung jawab ini sebaik-baiknya. ” Tentu dukungan dari pimpinan universitas sangat kami harapkan juga baik dari segi dukungan moril maupun finansial demi suksesnya pelaksanaan program kerja yang telah kami rencanakan, ” pintanya.

Sementara itu, Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan UNM, Prof Dr Heri Tahir, MH berpesan agar peran pengurus Menwa dalam menyemarakkan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan di UNM mesti lebih aktif ketimbang periode sebelumnya. ” Kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang positif dan menghasilkan prestasi tentu akan membantu dalam mengurangi stigma negatif masyarakat kepada UNM. Di samping itu, akan turut mempengaruhi mahasiswa lainnya untuk berprestasi pula,” pesannya.

Pelantikan pengurus UKM Menwa UNM ini juga turut dihadiri oleh perwakilan Kodam VII Wirabuana, Lantamal VII dan perwakilan UKM lingkup UNM

Leave a Reply