MIPA SYARIAH EXPO 2014

UNM Makassar. Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) STUDI CLUB MAIPA MUSLIM (SCMM) BEM FMIPA UNM, kembali akan mengadakan sebuah event besar Bertajuk MIPA SYARIAH EXPO 2014. Kegiatan ini mengangkat tema “Mengembalikan Manusia Beradab Melalui Pendidikan Modern”. Adapun Rangkaian Kegiatan MIPA SYARIAH EXPO 2014 diantaranya :Seminar Nasional Peradaban, Bedah Buku Nasional, Muslimah Fair, dan Bazar Buku.

 

Dua Perhelatan Akbar, yakni Seminar Nasional Peradaban dan Bedah Buku Nasional, akan diselenggarakan pada hari Ahad 21 Desember 2014, yang bertempat di Ball Room Menara Pinisi Lt. 2. Kegiatan ini menghadirkan pemateri nasional yakni Dr. Hamid Fahmi Zarkasyi, MAEd, M.Phil, Ph.D. sekarang ini beliau menjabat sebagai Ketua Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI), Kini, dia juga menjabat sebagai Direktur Institute for the Study of Islamic Thought and Civilization (INSISTS); Direktor Center of Islamic and Occidental Studies (CIOS). Di bidang pendidikan, ia adalah salah satu anggota dari tujuh Advisory Panel For International Academy of Islamic Education (IAME) yang berpusat di Malaysia (2010 – sekarang). Sejak tahun 2013 aktif melakukan Workshop Pemikiran Islam yang berupaya bersikap kritis terhadap program liberalisasi Pemikiran Islam. Beliau juga yang akan menjadi pemateri Bedah Buku Nasional, yang akan membedah buku karangan beliau sendiri, (“MISYKAT” REFLEKSI TENTANG WESTERNISASI, LIBERALISASI, DAN ISLAM). Pemateri kedua adalah Dr. Rahmat Abdurrahman, Lc, MA, merupakan pengurus Ikatan Ulama dan Dai Asia Tenggara.

Adapun Muslimah Fair akan diselenggarakan pada tanggal 13-14 Desember 2014, dengan rangkaian kegiatan : MTQ, MHQ, Dan Cepat Tepat Siapa Biasa. Kegiatan ini diperuntukkan untuk Muslimah Fakultas MIPA angkatan 2012-2014. Lets Join Us…

More info,
Contact Person :
Laki- laki (082393834329)
perempuan ( 085299585423)
Facebook : MIPA Syariah Expo 2014
BLOG : scmm-mipa-unm.blogspot.com
Twitter : @ScmmMipaUnm

Leave a Reply