BEM Psikologi UNM undang Indosat Top Challenge

Untitled document

Tamalate-20150313-02635UNM – Jumat (13/03), Indosat berkerjasama dengan I-Radio Makassar mengadakan audisi Indosat Top Chalengge dipelataran gedung BB Fakultas Psikologi UNM. Berlangsung dari pukul 09.30-11.30 WITA, kegiatan ini mengundang antusiasme dari para mahasiswa maupun dosen-dosen yang berada disekitara psikologi UNM. Indosat Top Chalengge merupakan kegiatan pencari bakat dikalangan siswa/mahasiswa di 9 sekolah dan 9 Universitas di Makassar.

 

Mudassir Hasri Gani selaku Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) KEMA F.Psi UNM yang menginisiasi pelasanaan Indosat Top Challenge menjelaskan bahwa adanya kerjasama dengan Indosat dan I-radio ini ialah sebagai bentuk wadah mengaktualisasikan diri mahasiswa. “Jadi ini adalah bentuk kerjasama kebetulan juga ada link disana jadi kami sepakat untuk melaksanakannya disini, ini sebagai wadah aktualisasi diri mahasiswa.” Tuturnya.

Salah satu Mahasiswa yang hadir dalam Indosat Top Challenge memberikan tanggapan yang baik dalam pelaksanaannya. “Kegiatan ini asik, sebagai wadah eksistensi kawan-kawan psikologi, ini membuktikan bahwa psikologi juga punya bakat-pakat yang terpendam dari mahasiswanya, semoga kegiatan seperti ini bisa lebih banyak lagi”. Ucap Muhlis yang juga merupakan Mahasiswa Angkatan 2013.

IMG-20150313-02619

IMG-20150313-02615

Visha yang merupakan project officer Indosat Top Chalengge menuturkan bahwa Indosat Top Chalengge bertujuan untuk memilih Duta IM3 Mobile Akademi.  “Setelah terpilihnya juara dari Indosat Top Challenge di Psikologi UNM akan diperlombakan lagi jika 18 lokasi lain telah terlaksana, hingga akhirnya yang juara akan terpilih sebagai Duta IM3 Mobile Akademi.” Ungkapnya.

Dia juga mengakui bahwa selama lima lokasi pengadaan kegiatan ini, Psikologi UNM merupakan lokasi terheboh dimana mahasiswanya paling antusias.

Jufri selaku Dekan Fakultas Psikologi UNM menjelaskan bahwa setelah kegiatan ini bakalan ada kerjasama-kerjasama lain yang akan dilakukan kedua belah pihak baik dari Fakultas Psikologi maupun Indosat dan I-Radio. “Jadi nanti itu salah satu kerjasamanya I-Radio mau bukakan satu ruang Talkshow yang diisi oleh para dosen-dosen psikologi maupun para mahasiswa psikologi”. Jelasnya. (AN)  

Leave a Reply