Penandatanganan MoU antara UNM dan Pemkab Halmahera Utara

UNM dan Pemkab Halmahera Utara melakukan penandatanganan MoU di sela-sela kesibukan Wisuda UNM di hati ke 2 pada Kamis 2 April 2015.

Penandatanganan nota kesepahaman kedua belah pihak dilangsungkan di ruang kerja rektor UNM yang disaksikan oleh pejabat Pemkab Halmahera Utara serta PR I dan PR IV UNM.MoU UNM dan Pemkab Halmahera Utara secara garis besar mencakup tentang kerja sama yang meliputi peningkatan dan pemberdayaan Sumber Daya Manusia melalui pendidikan dan pelatihan dalam berbagai jenjang yang relevan dengan program pembangunan wilayah, eksplorasi mineral dan manfaatnya bagi pembangunan daerah, dan pendampingan dalam rangka penguatan dan pengembangan pendidikan tinggi.

Pada kesempatan tersebut, Rektor UNM menyambut antusias dan terbuka menerima MoU tersebut, apalagi dihadiri langsung oleh Bupati Halmahera Utara yang secara simpati menghadiri acara tersebut. Hal ini berarti bahwa UNM sebagai perguruan tinggi negeri semakin dipercaya kualitas dan komitmennya terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia.
(*Humas)

Leave a Reply