kadın doğum doktoru gebelik hafta hafta gebelik kadın doğum kadın doğum uzmanı istanbul kadın doğum doktoru bahçelievler kadın doğum doktoru normal doğum kadın hastalıkları sezeryan doğum hamilelik belirtileri

Puluhan Pemuda Padukan Aksi Melalui Karya Di Gedung Pinisi UNM

Untitled document

UNM – Unit Kegiatan Mahasiswa di Universitas Negeri Makassar menggelar kegiatan MAPHAN COMPETITION 2015. Kegiatan yang diadakan oleh Mahasiswa Peduli HIV/AIDS & NAPZA Universitas Negeri Makassar (MAPHAN UNM) tersebut diikuti oleh beberapa siswa dan mahasiswa tingkat se-Sulselbar yang berlangsung di Gedung Phinisi UNM (02/05).

 

Pada kegiatan ini, ada tiga lomba yang diadakan, yaitu Lomba Cipta Musikalisasi Puisi siswa, Lomba Mading 3 Dimensi siswa, dan Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa. Kegiatan yang bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) ini mengangkat tema Satukan hati, padukan aksi melalui karya untuk generasi bebas HIV/AIDS dan NAPZA dengan tujuan agar generasi penerus bangsa bebas dari HIV/AIDS dan penyalahgunaan NAPZA.

Kegiatan yang membutuhkan proses mulai dari bulan januari hingga bulan mei ini, sangat hebat dan begitu luar biasa. Ungkap Ketua Umum “Arswandy Arifin” dalam sambutannya. Kegiatan yang ditutup oleh salah satu pembina MAPHAN UNM sekaligus PD 3 Fakultas Ekonomi “Tuti Supatminingsuh, S.E., M.Si” memberikan apresiasi yang besar kepada panitia pelaksana. Hidup MAPHAN, Hidup MAPHAN, Hidup MAHASISWA. Dalam sambutannya.

Karena keringatmu adalah berkah, tutur Ketua Panitia Pelaksana “Muhammad Alimka” dalam laporannya untuk menyemangati panitianya dan beberapa rekannya di MAPHAN. kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 – 17.00 diikuti oleh beberapa Sekolah dan Universitas, diantaranya: SMAN 12 Makassar, SMAN 13 Makassar, SMAK Makassar, SMAN 1 Alla Enrekang, SMA IT Darul Istiqamah Maros, MA Darul Istiqamah Maros, SMA Khusus Jeneponto, SMAN 8 Bulukumba, SMKN 1 Bulukumba, dan SMA Ummul Mukminin. sedangkan dari Universitas yaitu Universitas Negeri Makassar, UIN Alauddin Makassar, dan UNISMUH Makassar. Selain itu, terdapat beberapa sekolah dan Universitas yang tidak dapat hadir.

Adapun yang mendapatkan juara 1 dan 2 lomba Mading 3D yaitu SMAN 1 Alla Enrekang dan Juara 3 SMAN 12 Makassar. juara 1 lomba cipta musikalisasi puisi SMKN 1 Bulukumba, juara 2 SMAN 13 Makassar, dan Juara 3 SMAN 8 Bulukumba. Juara 1 Lomba Karya Tulis Ilmiah Goestina (UNISMUH), Juara 2 Algha Sanjaya (UNM), dan Juara 3 Kamal Purnama (UNM). banyak peserta berharap semoga kegiatan ini dapat berlangsung pada tingkat nasional di tahun yang akan datang “MAPHAN COMPETITION 2016”

Leave a Reply