kadın doğum doktoru gebelik hafta hafta gebelik kadın doğum kadın doğum uzmanı istanbul kadın doğum doktoru bahçelievler kadın doğum doktoru normal doğum kadın hastalıkları sezeryan doğum hamilelik belirtileri

Upgrading LPM Penalaran UNM

Jelang awal bulan Februari 2020 LPM Penalaran UNM menggelar Pra-Upgrading Pengurus Harian LPM Penalaran UNM Periode 2019/2020.

Bukan hanya pengurus harian LPM Penalaran UNM periode 2019/2020, namun Pra-Upgrading juga melibatkan panitia pengarah dan panitia pelaksana Upgrading 2020.

Pra-Upgrading yang terdiri dari serangkaian kegiatan dengan tujuan mempersiapkan persiapan individu dan perlengkapan kelompok serta memenuhi persyaratan-persyaratan untuk mengikuti Up-grading pada tanggal 7-9 Februari 2020.

Rangkaian kegiatan Pra-Upgrading diawali dengan Technical Meeting Upgrading 2020 pada hari Jum’at, tanggal 31 Januari 2020 di Rumah Nalar. Technical Meeting tersebut bertujuan untuk membahas terkait persyaratan-persyaratan mengikuti Upgrading 2020, persiapan individu, perlengkapan kelompok, dan kegiatan yang harus diikuti selama Pra-Upgrading.

Pada hari yang sama dilakukan pembagian surat cinta yang berisi lima pertanyaan yang harus dijawab oleh pengurus harian LPM Penalaran UNM Periode 2019/2020.

Presentasi produk merupakan rangkaian kegiatan Pra-Upgrading yang ke-2 dan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 1 Januari 2020 di Rumah Nalar. Tujuan dari presentasi produk yaitu untuk memberikan kesempatan bagi pengurus harian untuk memjelaskan peluang, kelebihan dan kelemahan produk yang akan dijual. Selasa, tanggal 4 Februari pengurus harian diharuskan untuk mengumpulkan vidio kelompok siap mengikuti “Upgrading 2020” serta surat cinta yang telah dibagikan dan akan diterima oleh panitia pengarah.

Kegiatan akhir Pra-Upgrading menjelang hari H Upgrading 2020 yaitu Leadership Grouph Discussion pada hari Kamis, tanggal 6 Februari 2020.

Upgrading 2020 yang akan dilaksanakan diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk satu periode berpenalaran bagi pengurus dan anggota LPM Penalaran UNM. Hal tersebut seiring dengan yang dikatakan oleh MUH.

Mahfud selaku ketua umum LPM Penalaran UNM “Saya mewakili kepengurusan berharap Upgrading menjadi langkah awal untuk membangun hubungan emosional dan meningkatkan pengetahuan awal tentang keorganisasian agar dapat menjalankan roda organisasi yang lebih baik untuk satu periode kedepannya”.

Leave a Reply