UNM Terima Kunjungan Sekolah Islam Athirah

Wakil Rektor l bidang akademik Prof. Muharram dan dekan Fakultas Psikologi Prof. Muhammad Jufri menerima kunjungan siswa-siswi SMA Athirah ke Universitas Negeri Makassar (UNM) di gedung Phinisi UNM, Senin (17/2/2020)

Kepada siswa-siswi SMA Athira Prof. Muharram menjelesakan sejumlah prestasi dan kondisi UNM dalam menjalankan proses akademik dengan status UNM sebagai kampus yang terlah terkareditasi ‘unggul’.

Ia menjelaskan tingginya minat masyarakat untuk masuk di UNM, ini dilihat dari jumlah pedaftar yang membludak tiap kali penerimaan mahasiswa baru.

“Saat ini jumlah peminat yang ingin masuk di UNM semakin banyak, ini dapat dilihat dari jumlah pendaftar yang membludak tiap kali penerimaan mahasiswa baru,” ungkapnya.

Ia pun berpesan agar para siswa dapat belajar sebaik mungkin sehingga bisa bersaing masuk diperguruan tinggi unggul pada jurusan atau prodi yang mereka minati.

Sementara itu, kepala sekolah SMA Athira Tawakkal Kahar menjelaskan maksud dari kunjungan tersebut ialah ingin mengenalkan kepada siswanya terhadap kehidupan kampus dan tantangan akademik sehingga memberi motovasi kepada siswa siswinya untuk lebih giat belajar.

“Maksud dari kunjungan kami adalah memberi motivasi kepada siswa kami terhadap dunia kampus sehingga memberi gambaran kepada mereka dan memberi motivasi belajar untuk menghadapi persaingan masuk dalam dunia kampus,” ungkapnya.

Leave a Reply