Stand UNM Sabet Juara di Ajang Pameran Inovasi Perguruan Tinggi

Stand pameran Universitas Negeri Makassar (UNM) yang dipamerkan pada kegiatan Pameran Inovasi Perguruan Tinggi Sulawesi Education dan Techno Expo 2020, pada 20 Februari lalu di Celebes Convention Center (CCC) Makassar menyabet juara dua stand terbaik.

“Stand yang UNM pamerkan pada kegiatan itu menampilkan robot menari, robot pemadam api, robot line follower, robot terapung, miniatur menara pinisi dan menara pascasarjana dari limbah tusuk sate, menara pinisi dari koran fajar, menara Mipa dan lab terpadu dari koran tribun timur, kursi dari tangkai buah enau, keramik, ukiran, patung, tanaman bonsai,” kata Ketua LPM UNM Prof Bahkrani Rauf, Selasa, 3 Maret 2020.

Bakhrani berharap agar tahun- tahun berikutnya bisa lebih sukses lagi dalam menampilkan hasil inovasi yang lebih unggul lagi.

Rektor UNM Prof Husain Syam mengatakan, apa yang diraih UNM dalam kegiatan ini merupakan hasil yang positif dan bisa di contoh untuk kegiatan- kegiatan lainnya.

“Penghargaan ini menjadi pemicu untuk UNM ke depannya,” jelas Husain.

Diketahui, UNM menjuarai stand pameran yang diikuti oleh sejumlah 86 stand dari berbagai PTN dan PTS dari Jawa dan Sulawesi.

Leave a Reply

Translate »