kadın doğum doktoru gebelik hafta hafta gebelik kadın doğum kadın doğum uzmanı istanbul kadın doğum doktoru bahçelievler kadın doğum doktoru normal doğum kadın hastalıkları sezeryan doğum hamilelik belirtileri

Firman, Mahasiswa FE Raih Juara di Duta Hukum dan HAM

Mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Jurusan Pendidikan Akuntansi meraih Harapan 3 dalam Pemilihan Duta Hukum dan HAM se-Sulsel di Hotel Golden Tulip Essential Jl. Sultan Hasanuddin, Sawerigading, Makassar. (7/3)

Lomba tersebut diadakan oleh Anak makassar Peduli Minoritas (AMPM) dan yayasan sahabat prestasi indonesia dengan tujuan untuk mencari generasi muda yang tahu dan peduli dengan Hukum dan Ham.

Firmansyah, mengaku mengetahui kegiatan ini dari teman seperjuangannya yang juga senang mengikuti lomba-lomba seperti dirinya.

“saya mengetahui info lomba ini dari story wa teman saya yang juga senang mengikuti lomba-lomba” akunya.

Lomba ini diikuti oleh berbagai pemuda dan pemudi se-Sulsel seperti Makassar, Bulukumba, Pinrang, Gowa dan Takalar dengan kriteria penilaian yakni Peduli dan paham tentang Hukum dan Ham serta memiliki Karakter dan Kemampuan Manajemen yang baik.

Mahasiswa semester akhir ini juga mengatakan bahwa ia termotivasi mengikuti kegiatan tersebut karena dirinya sendiri juga pernah menjadi korban diskriminasi.

“Saya sebagai generasi muda ingin aktif mengikuti kegiatan kegiatan positif seperti Duta Hukum dan Ham ini, melihat juga bagaimana bnyaknya diskriminasi yang ada bahkan saya sndiripun pernah merasakannya”

Terakhir, ia menambahkan harapannya agar kedepannya seluruh Duta Hukum dan Ham dalam perlombaan itu bisa menjalin kerja sama yang baik dalam upayanya untuk menjadi wadah memahamkan dan menyadarkan tentang bagaimana arti penging Hukum dan Ham.

Leave a Reply