kadın doğum doktoru gebelik hafta hafta gebelik kadın doğum kadın doğum uzmanı istanbul kadın doğum doktoru bahçelievler kadın doğum doktoru normal doğum kadın hastalıkları sezeryan doğum hamilelik belirtileri

Rektor UNM Terima Kujungan Kapolda Baru Sulsel

Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Husain Syam menerima kunjungan audiensi Kapolda baru Sulsel Irjen. Pol. Drs. Merdisyam, di gedung Pinisi UNM, Rabu (9/9/2020)

Irjen. Pol. Drs. Merdisyam hadiri di UNM bersama jajaran petinggi Polda sulsel dan disambut Rektor, para wakil rektor dan para Dekan.

Dalam audiensinya, Merdisyam mengungkapkan kehadirannya di UNM dalam rangka membangun sinergi dan visi bersama, karena kampus merupakan elem penting dalam pembangunan bangsa.

“Dunia kampus merupakan bagian sehari-hari saya, karena sy tau dunia kampus merupakan elemen paling penting dalam masyarakat, karena mahasiswa memegang peran penting, agan perubahan. Dan di kampuslah di bentuk untuk bersama-sama masyarakat menata kehidupan,” ungkapnya.

Menurutnya mahasiswa memegang peran penting dalam kehidupan masyarakta, sehingga kampus sebagia tempat pembentukan karakter mahasiswa harus dibekali agar menjadi benteng NKRI dari paham-paham radikal yang merong-rong NKRI.

“Membentuk mentalitas mahasisiwa sebagai benteng NKRI, banyak paham-paham yang merusak mereka, masuk dari aspek budaya yang mampu merusak karakter bangsa. Sehingga perlu kita membina mahasisiwa menjadi masyakat yang memiliki integritas yang penting,” jelasnya.

Ia pun berharap kedepan bisa menjalin kerjasama dengan UNM dalam bidang pendidikan.

Sementara itu, Prof. Husain Syam, menyambut kehadirian Kapolda sulsel di UNM. Ia mengaku bahwa UNM akan selalu siap untuk bekerjasama dan bersinergi dalam mewujudkan mahasiswa yang memiliki integritas kebangsaan.

“Kehadiran kapolda baru Sulsel di UNM merupakan satu kehormatan bagi civitas UNM, mestinya kami yang berkunjung. Kami dari UNM selalu siap, Kita telah membangun kebersamaan, visi bersama, dalam membentuk karakter mahasiswa yang merupakan elemen penting dalam kehidupan masyarakat,” jelasnya.

Leave a Reply