UNM Gelar FGD Penyusunan Proposal Program Kompetisi Kampus Merdeka

Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Proposal Program Kompetisi Kampus Merdeka yang dibuka oleh Rektor UNM, Prof. Husain Syam dan menghadirkan Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Dr. Paristiyani Dwiwardani, M.P di Fourpoint Sheraton Hotel, Sabtu (18/12/20).

Sesditjen tinggi Dr. Paristiyanti Dwiwardani, M.P. dalam keterangannya mengharapkan UNM bisa jadi Perguruan Tinggi yang mewakili Indonesia Timur dalam Kompetisi Kampus Merdeka itu.

Dalam sambutannya ketika membuka acara, Rektor UNM Prof. Husain Syam mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk penyusunan proposal kegiatan dalam rangka mengoptimalkan dan mendukung pencapaian indikator kinerja utama yang ditargetkan oleh UNM berdasarkan perjanjian kinerja dengan direktorat jenderal pendidikan tinggi.

Ia mengatakan yang mengusulkan perjanjian kinerja ini sebanyak 5 program studi berdasarkan jatah maksimal yang ditetapkan oleh dirjen dikti.

“namun selain 5 prodi tersebut, universitas juga mempunyai bagian di dalamnya dan tetap mengusulkan kegiatan-kegiatan yang sasarannya mencakup smua prodi di UNM”, tutupnya.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini, 18-19 Desember 2020 diikuti sebanyak 28 orang.