kadın doğum doktoru gebelik hafta hafta gebelik kadın doğum kadın doğum uzmanı istanbul kadın doğum doktoru bahçelievler kadın doğum doktoru normal doğum kadın hastalıkları sezeryan doğum hamilelik belirtileri

UNM Raih Juara di Ajang Anugrah Humas Dikti 2020

Universitas Negeri Makassar (UNM) meraih penghargaan di ajang Anugerah Humas Dikti (AHD) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) tahun 2020 untuk Perguruan Tinggi Negeri Badan Layanan Umum (PTN BLU). UNM sukses menyabet juara dua pada kategori majalah yang diumumkan langsung oleh Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti) Kemendikbud, Prof. Nizam secara daring, Rabu (23/12/2020).

Dirjen Dikti Kemendikbud, Prof. Ir. Nizam mengatakan, penghargaan ini merupakan acara rutin tahunan. “Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh perguruan tinggi yang telah berpartisipasi dalam AHD tahun 2020 ini,” terang Prof. Nizam dalam sambutannya.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama UNM, Ir. Ichsan Ali mengaku bangga atas raihan yang dicapai UNM di ajang Anugerah Humas Peguruan Tinggi tahun 2020.
“Saya sangat berbangga dengan kinerja Humas UNM atas prestasinya sebagai juara 2 untuk kategori Majalah di ajang penghargaan humas seperguruan tinggi ini”, ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa akan selalu memberikan support kepada humas UNM agar menjadi yang terbaik.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari semua pihak baik itu dari rekan-rekan humas seluruh PTN maupun rekan-rekan media atas kerjasama yang terjalin selama ini”, tambahny.

Senada dengan itu, Rektor UNM, Prof. Husain Syam juga mengapresiasi atas capaian humas UNM di ajang Anugerah Humas tahun 2020 ini.

Ia berharap tim humas juga bisa mengikuti kompetisi pada kategori lainnya pada even selanjutnya.

“Alhamdulillah sebagai pendatang baru PTN BLU, UNM mampu bersaing dengan PTN BLU lainnya, Semoga kedepannya bisa makin meningkat dan bisa meraih juara pertama tidak hanya pada kategori majalah tetapi juga pada kategori-kategori lainnya,” harapnya.

Translate »