Open Subsmision Jurnal Nalar Pendidikan 2021 p-ISSN: 2399-0794 e-ISSN: 2477-0515

Permendikbud No. 3 Tahun 2020 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi menegaskan bahwa hasil penelitian yang tidak bersifat rahasia, tidak menggangu dan/atau tidak membahayakan kepentingan umum atau nasional WAJIB disebarluaskan dengan cara diseminarkan, dipublikasikan, dipatenkan, dan/atau cara lain yang dapat digunakan untuk menyampaikan hasil penelitian kepada masyarakat.

JURNAL NALAR PENDIDIKAN merupakan wadah publikasi artikel hasil penelitian yang bersifat kependidikan dan dikelola oleh Lembaga Penelitian Mahasiswa Penalaran Universitas Negeri Makassar, yang telah memasuki Volume 9 Nomor 1 tahun 2021.

Jadi buat mahasiswa, guru, dosen dan masyarakat umum yang memiliki penelitian di bidang pendidikan. Ayo, publikasikan sekarang dalam JURNAL NALAR PENDIDIKAN. Agar penelitianmu bisa dijadikan inspirasi dan rujukan oleh orang lain.

Terindeks oleh: Google Scholar, Citefactor, Directory of Research Journal Indexing, Open Academic Jurnal Index, Indonesia Publication Index (Portal Garuda), Indonesia One Search, Indonesian Scientific Journal Database, Sceintific Indexing Services, Science and Technology Index, Perpustakaan Nasional RI, Mendeley, Academic Resource Index.

Deadline Submission: 02 Mei 2021

Publishing:
? Link: https://ojs.unm.ac.id/nalar
? Email: [email protected]
? Draft dan Template:
http://bit.ly/DraftdanTemplateJNP
?Panduan Submit Online :
http://bit.ly/PanduanSubmitOnline

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi:
Muhammad Rafli: 0895800629897
A. Syahida Ulhaq: 082259504436

Kunjungi linimasa kami:
Facebook dan YouTube: LPM Penalaran Universitas Negeri Makassar
Instagram: @rumahnalar
Laman: www.penalaran-unm.org