Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM Menerima Kunjungan Staf Ahli Dir Intel Polda Sulsel

Prof Dr Sukardi Weda, yang juga Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Negeri Makassar (UNM) menerima kunjungan silaturahim Staf Ahli Dir Intel Polda Sulawesi Selatan, pada Selasa, 25/5/2021, di ruang WR 3, lt. 6 Menara Gedung Pinisi UNM.

Staf ahli dari Direktorat Intelijen POLDA Sulawesi Selatan yang hadir diantaranya, AIPTU Manangap Butar Butar, AIPDA Herman Kendek, BRIPKA Muh. Taqwa, dan BRIPDA Muh. Yusman. Sedangkan WR 3 UNM didampingi oleh Karo Akademik dan Kemahasiswaan, Drs. Bakkarang, Kasubag Kesejahteraan Mahasiswa, Ibu Emma, Kasubag Minat dan Bakat Ady Almas, serta operator Beasiswa UNM, Gaffar BA.

Pada kesempatan tersebut, WR 3 UNM menyambut baik kunjungan silaturahim tersebut dan para Tim dari Direktorat Intelijen POLDA Sulsel menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan mereka yakni ingin melibatkan mahasiswa asal Papua yang kuliah di UNM untuk mengikuti Pentas Seni Empat Etnik, antara lain Bugis, Makassar, Toraja, dan Mandar, yang akan digabung dengan tarian Papua.