UNM Jalin Kerjasama dengan Pondok Pesantren Al Ikhlas Bone

Wakil Rektor 4 Bidang Perencanaan dan Kerjasama Dr. Ichsan Ali melakukan penandatangan MoU dengan Pondok Pesantren Al-Ikhlas Bone. Acara penandatanganan MoU menjadi rangkaian dalam Launching dan Halaqah yayasan NUO,  Minggu (13/6/2021)

Kerjasama tersebut diharapkan mampu membangun kolaborasi dalam peningkatan generasi muda yang religisu bersama Nasaruddin Umar Office (NUO),  dengan ini Nasaruddin berharap dapat menghadirkan wadah yang mampu mengembangkan Islam melalui survei dan penelitian keislaman.

“Kita harus bergerak sekecil  apapun kontribusi bagi negara. Olehnya NUO hadir dan  bergerak dibidang survei dan penelitian,” ujar Nasaruddin dalam sambutannya pada Launching dan Halaqah yayasan NUO,  Minggu (13/6).

Untuk menghadapi masa sekarang ini kata Nasaruddin, harus berani berpikir lain. Apalagi karena saat ini masyarakat sudah berubah, khusunya di bidang dakwah.

“NUO sebenarnya tidak ada apa-apanya,  bukan menggurui bapak-bapak dan ibu-ibu semuanya,  tetapi kami adalah alternatif kecil yang menawarkan sesuatu yang besar,” sambungnya.

Sejalan dengan itu, Direktur Eksekutif  NOU, Hj Andi Majdah M Zain yang ikut dilantik sebagai pengurus NOU juga berharap para tokoh yang hadir dalam launching NOU dapat mendukung NUO sebagai wadah survei dan penelitian.

“Hari ini hadir jajaran pemerintah Sulsel,  dari Gowa juga ada, akademisi dan tokoh perempuan. Kami berharap kehadiran para tokoh ini dapat membantu kami dalam mendalami ilmu melalui NUO. Dan insyaAllah kami siap bekerja dengan adanya dukungan penuh dari semua pihak,” pungkasnya.

Translate »