Pengumuman Peserta Training of Trainer (ToT) 2021 LPM Penalaran UNM

Training of Trainer (ToT) merupakan salah satu program kerja dari divisi pendidikan dan pelatihan LPM Penalaran UNM yang bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang dasar kefasilitatoran dan bekal kemampuan untuk menjadi seorang fasilitator LPM Penalaran UNM.

Panitia ToT 2021 LPM Penalaran UNM mengumumkan peserta yang lulus tahap Leaderless Group Discussion (LGD) dan berhak lanjut untuk mengikuti Training of Trainer (ToT) 2021 LPM Penalaran UNM. Selamat kepada 20 orang peserta yang telah terpilih untuk mengikuti ToT 2021 LPM Penalaran UNM. Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk melangkah kearah yang lebih baik, tetap optimis dan terus semangat.

Silahkan akses link berikut https://s.id/PengumumanPesertaToT2021 untuk mengakses nama-nama peserta yang dinyatakan dapat mengikuti kegiatan ToT 2021 LPM Penalaran UNM.

Bagi peserta yang dinyatakan berhak untuk mengikuti Training of Trainer (ToT) 2021 LPM Penalaran UNM, dapat mengikuti tahap selanjutnya yaitu Pelatihan selama 3 hari pada 25-27 Juni 2021.

Arham selaku Ketua Panitia ToT 2021 LPM Penalaran UNM berharap agar semua peserta nantinya dapat mengimplementasikan ilmu tentang kefasilitatoran yang diperoleh dari kegiatan ToT 2021 LPM Penalaran UNM.

“Saya ucapkan selamat kepada semua peserta yang berhasil lulus pada tahap LGD dan dapat melanjutkan ke kegiatan inti yaitu ToT 2021 LPM Penalaran UNM. Semoga kita semua yang terlibat dalam kegiatan Training of Trainer tahun 2021 dapat belajar dan memahami substansi dari kegiatan yang sama-sama akan kita ikuti. Sehingga kedepannya dapat kita implementasikan ilmu tentang kefasilitatoran dengan dasar yang kuat dan penuh tanggungjawab” ujar Ketua Panitia ToT 2021 LPM Penalaran UNM

Nopri Hidayat selaku Ketua Umum LPM Penalaran UNM juga taklupa memberikan selamat kepada para peserta yang berhasil lulus tahap LGD.

“Saya harap kepada Peserta ToT yang lulus mampu menjadi fasilitator yang handal nantinya dan mampu menjadi lebih dari kami harapkan” ungkapnya

Translate »