LPM Penalaran UNM Resmi Buka Pelatihan Training of Trainer 2021

LPM Penalaran UNM resmi membuka kegiatan pelatihan Training of Trainer LPM Penalaran UNM Tahun 2021 dengan tema “Menjadi Fasilitator Penalaran: Efisien Menganalisis, Efektif Memfasilitasi” di Aula Bumi Perkemahan H.M Yasin Limpo Pebentengan, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa hari ini.

Kegiatan pelatihan ini resmi dibuka oleh Bapak Dr. Mustari S. Lamada, S.Pd., M.T. sebagai Pembina LPM Penalaran UNM yang diikuti sebanyak 19 orang dengan pendaftar awal berjumlah 31 orang. Sebelumnya para peserta telah melewati rangkaian tahapan yakni seleksi berkas, Leaderless Group Discussion (LGD) dan Technical Meeting (TM).

Ketua Umum LPM Penalaran UNM Tahun 2021 yaitu Nopri Hidayat menuturkan harapannya terkait pelatihan ini, “semoga 19 peserta yang mengikuti pelatihan ini dapat bertahan sampai tahap akhir agar kiranya kedepan banyak fasilitator handal yang dapat memberikan pengetahuan baru untuk inovasi baru baik dalam hal program kerja maupun pengembangan ide untuk LPM Penalaran UNM kedepannya yang lebih baik. Selain itu, berkegiatan ditengah pandemi covid-19 ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar kegiatan dapat terlaksana dengan baik” tuturnya.

Translate »