kadın doğum doktoru gebelik hafta hafta gebelik kadın doğum kadın doğum uzmanı istanbul kadın doğum doktoru bahçelievler kadın doğum doktoru normal doğum kadın hastalıkları sezeryan doğum hamilelik belirtileri

UNM Gelar Pertandingan Olahraga Dies Natalis Ke-60

Pembukaan Pertandingan olahraga dalam rangka Dies Natalis ke-60 Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dibuka. Dikemas dalam upacara pembukaan, kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Tennis Program Pascasarjana (PPS) UNM, Rabu (14/7/2021).

Upacara pembukaan olahraga dihadiri Ketua senat, Direktur dan pimpinan PPS UNM, para Wakil Rektor, Darma Wanita UNM, Dekan, sejumlah civitas akademika lingkup UNM, serta peserta pertandingan olahraga.

Ketua Panitia, Prof. Thamrin Tahir yang juga menjabat sebagai Dekan Fakultas Ekonomi menjelaskan kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari perayaan Dies Natalis UNM yang ke 60, karena pandemi covid-19 kita hanya mempertandingkan 3 cabang olahraga yang dipertandingkan pada kegiatan tesebut.

“Ada 3 cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu tennis lapangan, bulu tangkis, dan domino, ” jelasnya.

Sementara itu, Rektor UNM Prof Husain Syam dalam arahannya mengatakan pada kegiatan tersebut seluruh elemen adalah bentuk loyalitas dan rasa memiliki terhadap UNM

“Meskipun di tengah covid kita tetap ingin bergembira, karena itu kita kurangi cabangnya yang dipertandingkan. Olahraga ini juga untuk memperkuat imun kita tetapi tetap mematuhi prokes,” katanya.

Prof Husain menyampaikan dalam rangka perayaan Dies Natalis UNM tahun ini pihaknya sangat memahami bahwa pandemi Covid-19 melanda Indonesia, khususunya di Makassar, jadi harus meminimalisir setiap kegiatan.

Ia pun mendorong dari pelaksanaan kegiatan ini bisa memperkuat silaturahmi dan kebersamaan sehingga bisa berdampak pada penguatan dalam kerja-kerja lembaga untuk memajukan UNM.

“Pertandingan ini kita adakan semata karena untuk menjalin keakraban, silaturahmi dan kebersamaan kita, sehingga bisa berefek pada kebersamaan dan loyalitas kita pada kerja kelembangaan kita untuk membawa UNM lebih baik lagi,” harapnya.