Rektor UNM Apresiasi Capaian Mahasiswa UNM di Ajang Pemilihan Duta Kampus Sulsel 2021

Universitas Negeri Makassar (UNM) berhasil meloloskan 10 mahasiswanya di ajang Pemilihan Duta Kampus Sulawesi Selatan 2021 dan tercatat sebagai kampus yang paling banyak meloloskan mahasiswanya untuk melaju ke grand final di ajang tahunan tersebut.

Event tahunan ini digelar oleh Yayasan Sahabat Pemuda Prestasi Indonesia (YASPPI) untuk mencari mahasiswa berprestasi dan memiliki talenta di berbagai bidang.

Adapun nama – nama mahasiswa UNM yang berhasil lolos ke grand final ajang Pemilihan Duta Kampus Sulsel 2021 setelah melalui serangkaian kegiatan adalah: Thalia Anastasya Hutapea (Mahasiswa Administrasi Pendidikan FIP UNM), Zulkipli (Mahasiswa Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi FIK UNM), Muhammad Maulana (Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara FISH UNM), Sukma Riski Ananda (Mahasiswa Teknik Informatika dan Komputer FT UNM), Aroyo Rani Paramitha (Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis FISH UNM), Putri Dzakilla Handayani (Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara FISH UNM), Rachmat Alkautsar (Mahasiswa Teknik Informatika & Komputer FT UNM), Wahyuni Perdani Cindykiawan (Mahasiswa Pendidikan Administrasi Perkantoran FISH UNM), Nur Aulia Syahbani (Mahasiswa Psikologi FPsi UNM), dan Amira Nur Khalifah (Mahasiswa FPsi UNM).

Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng. (PHS) merasa bangga dan mengapresiasi prestasi yang ditorehkan oleh mahasiswa UNM di ajang Pemilihan Duta Kampus Sulawesi Selatan 2021 tersebut.